SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Danny Sidak Kantor Camat Tamalate

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 15 April 2016 13:43

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali melakukan sidak (Inspeksi Mendadak) di sejumlah tempat. Kali ini, Kantor Camat Tamalate menjadi lokasi Sidak yang dikunjungi Danny.

Saat berada di Kantor Camat Tamalate, Danny menyempatkan diri berbincang bersama warga yang menanyakan prosedur pengurusan KTP yang hilang. “Bagaimana, Pak, lancar ji urusan ta, tidak dipersulit?” Tanya Danny.

Dari perbincangannya, Danny mengetahui pengurusan KTP di Kantor Camat Tamalate memberikan kemudahan bagi warga. Staf kecamatan memahami, dan menguasai tugasnya.

Usai sidak di Kantor Kecamatan Tamalate, Danny melanjutkan sidak ke lokasi kerja bakti binaan Kecamatan Tamalate di Jalan Mangerangi ORW 10, Kelurahan Bongayya, Kecamatan Tamalate.

Di sana, Danny disambut Camat Tamalate, Sofyan Djalil bersama stafnya dan warga yang tengah kerja bakti. “Hari ini memang jadwal kerja bakti,” kata Danny.

Saat berada di Jalan Mangerangi, Danny mengunjungi Poskesdes Kelurahan Bongayya, Lorong Garden, dan PAUD Terpadu Aisyiyah. Danny juga menyempatkan diri berbincang bersama warga dan Satgas Drainase yang tengah membersihkan drainase di depan Poskesdes Kelurahan Bongayya.


div>