SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Danny Silaturrahmi ke Kediaman Pribadi Ketua- Ketua Partai di Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 29 Juni 2017 13:29
Danny Silaturrahmi ke Kediaman Pribadi Ketua- Ketua Partai di Makassar

Adi Rasyid Ali dan Danny Pomanto. Foto:ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah Open House yang digelar selama dua hari di rumah jabatan Walikota Makassar, kali ini Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membalas dan balik melakukan silaturrahmi ke kediaman beberapa ketua- ketua partai di Makassar, Rabu (28/6) malam kemarin.

Ada pun legislator atau ketua-ketua partai yang dikunjungi Danny malam itu yaitu, Adi Rasyid Ali (ARA) Fraksi Demokrat, Abdul Wahab Tahir dari Fraksi Golkar, Mudzakkir Ali Djamil Fraksi PKS, dan Ketua Partai PDI Perjuangan Makassar, Bahar Mahmud.

Kunjungan pertama yakni di kediaman pribadi Ketua Partai Demokrat Makassar yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA).

Kedatangan orang nomor satu di Makassar itu disambut hangat oleh keluarga besar ARA. Terlihat beberapa kader Demokrat turut menyambut kedatangan Danny.

“Setelah open House yang kita gelar selama dua hari di Rujab, kali ini saya yang bertandang ke kediaman para sahabat saya, ini sebagai bentuk silaturahim , apalagi masih dalam suasana idul fitri. Tentu momentum ini sebagai langkah untuk lebih mempererat lagi tali silaturahim antara Legislatif dan Ekskutif,” ungkap Danny Pomanto.

Dalam kunjungan silaturahimnya tersebut, Danny tampak didampingi oleh Kepala BPKA, Erwin Haiya, Kepala Inspektorat  Zainal Ibrahim, dan Kabag Humas, Firman Pagarra.


div>