Kamis, 29 Juni 2017

*Sempat Gontok-gontokan Soal Pete-Pete Smart

Danny – Supratman Damai di Meja Makan

Kamis , 15 Juni 2017 13:30
Penulis : ISKANTO
Editor   :
KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Farouk M Betta mempertemukan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto dan Legislator DPRD Makassar, Supratman saat menggelar acara buka puasa bersama di rumah jabatannya, Jalan Hertasning, Makassar, Selasa (13/6) kemarin.

Danny dan Supratman diketahui tengah berproses hukum, menyusul laporan Danny terkait dugaan pencemaran nama baiknya yang dilakukan Supratman soal anggaran Pete-pete Smart. Sebagai bentuk perlawanan, Supratman yang juga legislator Partai NasDem tersebut menggalang suara untuk menyodorkan hak interplasi.

Wakil Ketua Fraksi Golkar Makassar, Rahman Pina yang hadir dalam kegiatan buka puasa bersama itu mengatakan, pihaknya, baik legislatif maupun eksekutif memang terbiasa menyelesaikan masalah di atas meja makan.

"Kami ini memang sudah terbiasa menyelesaikan masalah di atas meja makan,” ungkap RP--sapaan akrab Rahman Pina.

Aru--sapaan akrab Farouk M Betta mengatakan, DPRD dan Pemkot Makassar adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan sehingga tidak ada alasan untuk tidak menjalin silaturahmi.

"DPRD dan wali kota itu mitra kerja. Silaturahmi tidak boleh terputus, dan ini adalah cara-cara kami untuk merawat silaturahmi itu,” ungkap Ketua DPD II Golkar Makassar ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*