MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

Danny Ungkap Rasa Bangga pada Penari Cilik Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 29 Juni 2017 19:43
Danny Ungkap Rasa Bangga pada Penari Cilik Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengungkapkan rasa bangganya melihat penampilan para penari cilik di kota Makassar.

Hal ini diungkapkannya saat anak- anak seniman Makassar menampilkan sebuah tarian tradisional “Gandrang Bulo” di hadapan para tamu Halal Bi Halal IKA Arsitek dari seluruh Indonesia, di Tribun Lapangan Karebosi, Kamis (29/6).

Tarian Gandrang Bulo yang dimainkan penari cilik dengan begitu lincah membuat setiap mata berdecak kagum. Selain Danny, juga terlihat tamu lainnya yaitu Dirjen Kementrian Perumahan RI, Ketua DPP IKA Arsitek, Haedar Karim, Alumni Arsitek Unhas di Indonesia dan sejumlah tamu Nasional lainnya terpaku dengan aksi anak- anak Makassar ini.

“Saya bangga, nak.. punya kalian, kalian telah memperlihatkan kepada orang, bahwa anak Makassar adalah anak – anak yang menghargai budaya leluhur kita, kalian telah ikut mencatat sejarah kota Makassar, kalian adalah aset masa depan Kota Makassar, kalian masa depan harapan kita semua “, Ucap Danny kepada salah seorang penari Gandrang Bulo.

Kekaguman itu di tunjukkan oleh Wali kota sembari menepuk pundak sang penari yang datang menyalami dirinya di tempat duduknya usai menari.


div>