KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Danny Wajibkan Putrinya Ikut GMSSB

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 19 Juni 2017 10:58
Danny Wajibkan Putrinya Ikut GMSSB

Suasana Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang berlangsung di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Minggu (18/6). foto: muh alief/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mewajibkan tiga orang anaknya, Aura Aulia Imandara, Arrayya Aulia Izzanaira, dan Amira Aulia Noorimani turut hadir pada Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB).

“Tidak ada alasan bagi ketiga putri saya, pokoknya wajib ikut. Masa anak orang lain kita perintahkan anak sendiri tidak,” tegas Danny usai salat subuh di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Minggu (18/6).

Gerakan yang dilakukan setiap minggu bulan Ramadhan ini telah dilaksanakan empat kali. Pantai Losari sengaja dipenuhi aktivitas religi guna menggencarkan syiar Islam dan membiasakan masyarakat khususnya anak- anak generasi penerus bangsa dengan kegiatan positif.

Sebagaimana diketahui, pantai yang menjadi ikon Makassar ini sebelumnya banyak dijadikan tempat pacaran muda-mudi, serta aktivitas negatif lainnya. Namun sejak GMSSB dan Buka Bersama 5.000 Kauh Dhuafa hingga tarawih berjamaah bergulir, ikon kota ini berubah jadi pusat aktivitas religi.

“Karena ini GMSSB terakhir Ramadan kita di sini, maka mari kita lebih khusyuk lagi, sempurnakan ibadah kita dengan zakat infaq dan sedekah,” imbau Danny diberitakan Rakyat Sulsel, Senin (19/6).

Kepada jajaran pegawai, tak lupa Danny berpesan agar tidak ada lagi yang menambah hari libur dari waktu yang telah ditetapkan. Mereka pun harus kembali kerja pasca libur pada hari Senin 3 Juli 2017.

Selain itu, Ia juga menyampaikan terima kasih bagi semua pihak yang menyukseskan GMSSB selama bulan Ramadhan ini, seperti petugas kebersihan, petugas 112, keamanan, dan lainnya. (***)


div>