JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Danny Warning Pimpinan Perusda

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 10 April 2017 13:36
Danny Warning Pimpinan Perusda

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. foto: rakyat sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, masih memberi kesempatan kepada masing-masing pimpinan Perusahaan Daerah (Perusda) lingkup Pemerintah Kota Makassar untuk memperbaiki manajemen dan meningkatkan kinerja jika ingin tetap menjabat di perusda masing-masing.

“Saya lihat, beberapa direksi Perusda sudah menunjukkan kinerja yang mulai bagus. Seperti yang ditunjukkan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) juga PD Parkir dan PD Terminal. Kinerja yang ditunjukkan semakin bagus, dan bila terus ditingkatkan maka tidak menutup kemungkinan akan kita pertahankan,” ungkap Danny, sapaan wali kota diberitakan Rakyat Sulsel, Senin (10/4).

Kendati, sinyal positif ditunjukkan kepada para pimpinan perusda tersebut, namun, Danny juga mewanti-wanti jika hingga momen hari jadi pemerintahan DIA yang ke-3 tahun, Mei mendatang dan tak ada perubahan, dirinya memastikan akan kembali melakukan evaluasi.

Evaluasi yang dimaksud bukan pergantian pimpinan Perusda, melainkan evaluasi kinerja dan program yang selama ini dijanjikan direksi Perusda tersebut sebelum dan sesudah dilantik.

“Tidak mengganti, saya pantau saja kinerja yang ada. Kalau sampe Mei saat HUT DIA, tak ada peningkatan atau perubahan signifikan maka saya akan evaluasi, sesuai kesepakatan saat Rakorsus lalu,” janji Danny. (***)


div>