SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Danramil Barru Ikuti Tanam Perdana SLI Tahap Tiga

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 19 April 2017 20:38
Danramil Barru Ikuti Tanam Perdana SLI Tahap Tiga

int

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Pembukaan dan Penanaman Perdana Sekolah Lapang Iklim (SLI) Tahap 3 Provinsi Sulawesi Selatan 2017 dengan Tema “Dengan Memahami Iklim Kita Tingkatkan Usaha Tani Yang Lebih Ekonomis Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani ” yang dibuka oleh Badan Wilayah IV BMKG Prov Sulawesi-Selatan (Fahri Rajab.S.Si. M.Si) nampak hadir Dandim 1405/Mlts diwakili Danramil 1405-07 Kapten Inf Sahlan DI Lokasi Kelompok Tani Maccolli Loloe Lingkungan Bottoe Kel. Tanete Kec. Tanete Rilau Kab. Barru, Rabu (19 April 2017).

Turut hadir Plt. Bupati Barru diwakili oleh Kadis Pertanian Pemda Kab Barru, Kapolres Kab Barru diwakili, Kepala BMKG Kelas I Maros (Abdul Mutholib, SP, M.Si), Kadis Pertanian Kab Barru, Kapolsek Kec Tanete Rilau diwakili, Camat Kec Tanete Rilau diwakili, Lurah Tanete Kec Tanete Rilau, BP3K Kec Tanete Rilau, PPL Sekec Tanete Rilau, Perwakilan ketua Pok Tani Sekec Tanete Rilau, Babinsa Kel Tanete Kec Tanete Rilau (Serma H. Jamaluddin), Babinkamtias Kel Tanete Kec Tanete Rilau (Bripka Tajuddin).

Kadis Pertanian Pemda Kab Barru (Ir. H.Aminullah Arsyad) dalam sambutannya Sekolah lapan ini harus di ketahui dan di pahami oleh PPL dan Para Petani di wilayah kab barru terkhusus para petani di wilayah Kel Tanete Kec Tanete Rilau, Agar sekolah lapan ini harus di ikuti dengan sebaik-baiknya dan di pahami berkaitan di bidan pertanian untuk dijadikan bekal Para Peserta agar dapat di orentasikan di lapangan terhadap petani di wilayah masing-masing, Semoga dengan adanya sekolah Lapan Iklim Tahap 3 ini dapat bermanfaat bagi Para petani di kab barru.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>