SABTU , 18 NOVEMBER 2017

Danramil Bone-Bone Buka Diklatsar Paskibraka SMK 1 Lutra

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 14 Oktober 2017 19:00
Danramil Bone-Bone Buka Diklatsar Paskibraka SMK 1 Lutra

Danramil Bone-bone, Kabuapen Luwu Utara (Lutra), Marthen Luter R membuka secara resmi diklatsar Paskibraka di gedung SMK Negeri 1 Lutra, Sabtu (14/10/2017). Foto: ist

LUTRA, RAKYATSULSEL.COM – Danramil Bone-bone, Kabuapen Luwu Utara (Lutra), Marthen Luter R membuka secara resmi diklatsar Paskibraka di gedung SMK Negeri 1 Lutra, Sabtu (14/10/2017)

Marthen Luter R saat membuka secara diklatsar Paskibraka mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membawa generasi muda kedalam hal-hal positif, karena kemajuan suatu bangsa itu di tentukan oleh generasi muda.

“Generasi muda adalah ujung tombak nasib sebuah bangsa, jadi dengan adanya kegiatan seperti ini generasi kita menentukan arah suatu bangsa,” ujarnya.

Kehadiran Marthen Luter R, tidak hanya membuka Diklatsar Paskibraka tetapi juga sebagai pembawa materi dengan tema “Bela Negara Sebagai Wujud Penerapan Generasi Muda – Mudi yang Ada di Luwu Utara”.

Sekadar diketahui Diklatsar Paskibraka ini baru pertama kali di adakan di Lutra ini sebagai wujud wawasan kebangsaan dan bela negara, sekitar 60 peserta yang nantinya akan mengikuti diklatsar paskibraka ini.


div>