JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Danrem 141 Toddopuli Resmikan Koramil 1426-07 Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Sabtu , 10 Maret 2018 07:00
Danrem 141 Toddopuli Resmikan Koramil 1426-07 Takalar

Komandan Korem 141 Toddopuli Kolonel Drs.Yotanabey, A. M, M. Def, S. T, saat meresmikan Koramil 1426-07 Pattallassang, Kecamatan Pattallassang.

TAKALAR,RAKYATSULSEL.COM – Komandan Korem 141 Toddopuli Kolonel Drs.Yotanabey, A. M, M. Def, S. T meresmikan Koramil 1426-07 Pattallassang, Kecamatan Pattallassang.

Menurut Komandan Korem 141, selain pemanfaatan wilayah pertahanan, keberadaan dari Koramil ini juga dalam efisiensi dan peningkatan komunikasi untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka pertahanan Negara.

Dia juga menegaskan prosesi peresmian Makoramil itu dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Korem (Danrem) 141 Toddoppuli didampingi oleh Letkol Inf. Ardi Sukatri, Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Se’re, Sekda Ir. Nirwan Nasrullah, Ketua DPRD H. Djabir Bonto beserta Jajaran Forkopimda Takalar.

Kolonel Inf Yotanabey menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1426 Takalar yang telah bekerja keras menyelesaikan pembangunan Kantor Koramil 1426-07 meskipun dihadapkan dengan berbagai keterbatasan dan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Takalar.

”Atas nama komando, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih kepada Bupati atas dukungan terhadap pembangunan Makoramil ini dengan harapan agar sinergitas ini tetap terjaga dan ditingkatkan lagi,“ ungkap Yotanabey.

Lanjut Danrem, untuk sementara pihaknya menugaskan Pasi OPS sebagai pelaksana harian sambil mengajukan pejabat definitif mengingat dengan pertimbangan dinamika sekarang ini begitu tinggi sehingga dibutuhkan pembina wilayah ini.

“Alhamdulillah dengan bantuan Bupati Takalar, Forkopimda akhirnya pembangunan kantor koramil ini bisa terwujudkan,” ujarnya. (*)


div>