MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Danrem 142 Aktif Ikuti Safari Ramadhan Bersama Forkopimda Sulbar

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 16 Juni 2017 18:55
Danrem 142 Aktif Ikuti Safari Ramadhan Bersama Forkopimda Sulbar

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Taufiq Shobri, terus aktif mengikuti Safari Ramadhan, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), khususnya dalam beberapa hari terakhir.

Selain itu Taufiq juga turut mendampingi Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, dalam berbagi kesempatan saat melakukan kunjungan kerja, sekaligus Safari Ramadhan.

Kunjungan kerja tersebut, dirangkaikan dengan buka puasa di Rumah Jabatan Bupati Mamuju, dan shalat Tarawih bersama, di Masjid Syuhada Kabupaten Mamuju. Safari selanjutnya, dilaksanakan di Masjid Agung, Kabupaten Mamasa, dan memberikan sambutan di hadapan jamaah yang hadir.

Taufiq mengatakan, pihaknya aktif mengikuti Safari Ramadhan bersama pemerintah, sebagai bentuk sinerjitas antara pemerintah dan TNI. Selain itu, kata dia, juga untuk membangun hubungan emosional, dan silaturahmi bersama masyarakat.

Taufiq menjelaskan, Safari Ramadhan memiliki efek yang sangat konstruktif, baik bagi kehidupan individu maupun sosial. Juga, katanya, menjadi ajang untuk memperkuat ukhuwah Islamiyyah.

“Dalam Safari Ramadhan terdapat interaksi dan komunikasi, baik antara pemerintah dan masyarakat, maupun antara TNI dan masyarakat. Begitu dengan TNI dan pemerintah, yang terus bekerjasama dalam membangun daerah,” katanya, Jum’at (16/06/2017). (luk)


Tag
div>