SELASA , 23 JANUARI 2018

Danrem 142 Hadiri Malam Lepas Sambut Kabinda Sulbar

Reporter:

Editor:

niar

Sabtu , 13 Januari 2018 16:10
Danrem 142 Hadiri Malam Lepas Sambut Kabinda Sulbar

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Bertempat di lantai dua ruangan Lepa-Lepa Hotel D’ Maleo Jl. Yos sudarso Kel.Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar Berlangsung kegiatan Ramah tamah yang dirangkai dengan lepas Sambut dari Drs.Hamzah M. Si sebagai pejabat lama kepada pejabat baru Kabinda Sulbar Drs. Susetyo Karyadi yang dihadiri sekitar 120 orang.

Nampak hadir Brigjen PoL .Dedi (Mantan Kepala BNN prov. SulBar), Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Kolonel Inf. Amran (Kabaops BIN), Letkol Kav. Thomas (Kasi Intel korem 142/Tatag), Mayor Au Aryanto (Dantim Bais SulBar), Kombes Pol. Heri Sik (Dir Intel kam Polda. SulBar), Pasi Intel Korem 142/Tatag, H. Drs. Safaruddin (Kepala biro Umum Provinsi SulBar).

Hadir pula Darwis (Staf Biro keuangan Pemprov SulBar), Kaharuddin Hasim S. Ag (Ketua FKUB SulBar), Herlin S. kep (Ketua HMI Cab.Manakarra Kab. Mamuju), H. Junda Maulana( Kepala Bapedda prov. SulBar), H. Muhdin S. Ag (Kakanwil SulBar), Irham Azis Sip (Ketua IJS), Para pers dan Para Anggota BIN, Para Toga,Toda,Tomas dan para tamu undangan yang lainnya.

Dalam Sambutannya Kabinda yang baru Drs.Susetyo Karyadi menyampaikan rasa bangga karena sudah diberikan kepercayaan dan kesempatan sebagai kabinda yang baru di SulBar ini sekaligus mengucapkan sukses kepada kabinda yang lama ditempat yang baru.

Penugasan di sulawesi bukan hal yang baru bagi pejabat baru karena pernah bertugas di sulsel selama 10 tahun dan sekarang ini diberi kesempatan lagi bertugas di SulBar. hubungan sinergitas yang sudah dibangun selama bisa ditingkatkan lagi dan dijalin hubungan yang lebih baik lagi.

Sedangkan Sambutan/pesan dan kesan dari kabinda yang lama Drs. Hamzah M. Si menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan YME karena masih diberi kesempatan untuk berkumpul ditempat ini dengan acara ramah tamah lepas sambut dari kabinda lama ke kabinda yang baru. Karena sudah berdinas 4 tahun 6 bulan 14 hari bertugas di provinsi SulBar ini.

” kami ucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena sudah diberikan kesempatan dan kesehatan untuk hadir. Saya mengucapkan Terima kasih kepada kabinda yang lama karena selama ini sudah bekerja sama dengan baik dan bersinergi dengan seluruh instansi terkait semoga ditempat yang baru semoga sukses dan pesan kami jangan lupakan kami karena kami siap mendukung kabinda yang lama dari sini dan dukungan pada kabinda yang baru ” Ucap Danrem dalam sambutannya.

(Penrem 142/Tatag)


div>