SABTU , 15 DESEMBER 2018

Danrem 142 Tatag Coffee Morning dan Outbond Bareng Jurnalis

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 15 September 2017 14:41
Danrem 142 Tatag Coffee Morning dan Outbond Bareng Jurnalis

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Kehadiran pers di tengah tengah masyarakat semakin diBbutuhkan peran sertanya, sekaligus memiliki arti dalam mendukung program pembangunan melalui berbagai informasi dan berita yang disajikan.

Seperti Kehadiran insan media di tengah-tengah kehidupan prajurit tentunya sangat diharapkan dalam rangka mendukung tugas-tugas TNI ke depan yang makin komplek. Komunikasi terus dibangun dalam rangka membangun sinergitas antara TNI dan media.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Makorem 142/Tatag, menggelar acara coffee morning dan outbound yang dihadiri kurang lebih 50 orang Jurnalis dari media online, Cetak maupun elektronik di Makorem 142/Tatag Kel. Rangas Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Hal ini penting mengingat peran media massa sebagai agent of change and development atau agen perubahan dan pengembangan.

Dalam sambutannya, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada insan media yang berkenaan hadir dalam coffee morning dan out bound di Makorem 142/Tatag sebagai salah satu ajang meningkatkan tali Silaturahmi.

Media massa baik cetak, Elektronik maupun online harus berperan serta menciptakan situasi Kondusif, terutama di bumi Mala’biq dan bumi Manakarra.

“Keberadaan insan media yang merupakan komponen masyarakat merupakan bagian penting dalam mendukung kegiatan TNI terutama Korem 142/Tatag. Apalagi mendekati HUT TNI ke-72 Diharap partisipasi aktif media dalam publikasi kegiatan terutama dalam pemberitaan yang sifatnya proporsional sehingga tercipta kenyamanan,” tutur Danrem.

Turut hadir mendampingi Danrem, Para Kasi Korem, Kapenrem. Dalam acara tersebut, Para insan media melaksanakan permainan outbound dimana kegiatan itu menggambarkan filosofi kerjasama, Kekompakan serta kesabaran bagi mereka dalam kehidupan sehari hari. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan ID Card serta foto bersama.

(Penrem 142/Tatag)


div>