RABU , 14 NOVEMBER 2018

Danrem 142 Tatag Hadiri Peresmian Kapal Patroli ‘Siamasei’ Sulbar

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 08 Agustus 2017 14:24
Danrem 142 Tatag Hadiri Peresmian Kapal Patroli ‘Siamasei’ Sulbar

int

MAMUJU, RAKSUL-Komandan Korem (Danrem) 142 Tatag, Kolonel Inf Taufiq Shobri menghadiri acara peresmian Kapal Patroli (KP) Siamasei Tipe C1, di pelabuhan TPI Mamuju, Selasa (8/8).

Kapal Patroli Tipe C1 berkode Lambung XXXIII – 3003 ini merupakan salah satu kapal tercanggih yang dimiliki Polairud Sulbar yang berfungsi dalam membantu operasinal Polda Sulbar dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan khususnya, di wilayah laut Sulbar.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Kapal Patroli Siamasei tersebut untuk mencegah kejahatan di laut dan memberikan kontribusi yang baik dalam rangka mewujudkan keamanan para nelayan saat melaut.

“Selanjutnya dengan beroperasinya KP Siamasei ini dapat memberikan pengayoman dan perlindungan masyarakat Sulbar khususnya di Bala-balakang,” ujar Brigjen Pol Nandang, Kapolda Sulbar.

Selain Kapolda dan Danrem 14 Tatag, kegiatan peresmian KP Siamasei ini juga dihadiri perwakilan dari Mabes Polairud Kombes Pol Zainal, Gubernur Sulbar, Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari, Dandim Mamuju beserta jajaran pejabat utama Polda Sulbar. (Penrem 142/Tatag)


Tag
div>