MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Danrem 142 Tatag Hadiri Sertijab Kapolda Sulbar

Reporter:

Niar

Editor:

Kamis , 14 September 2017 12:48
Danrem 142 Tatag Hadiri Sertijab Kapolda Sulbar

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Bertempat di Lapangan Ahmad Kirang, Jalan Ahmad Kirang, Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat dilaksanakan upacara serah terima Kapolda Sulbar dari Brigjen Pol Drs. Nandang, MH Kepada Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar M. Si.

Sebelum acara serah terima diadakan upacara penyambutan oleh Kapolda Lama Brigjen Pol Drs. Nandang dengan tari-tarian sebagai tanda ucapan selamat datang bagi kapolda baru di Sulawesi barat.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara dalam acara serah terima Kapolda Brigjen Pol Drs. Nandang. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wagub Sulbar Hj. Enny Anggraeni, Kepala Perwakilan BNN sulbar Brigjen Pol. Dedy sutarya, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Sekda Prov Sulbar Drs Ismail Zaenudin, Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, Dirut BI perwakilan Sulbar Ir. Broto Sutedjo, Dandim se Sulbar serta Kapolres se Sulbar.

Dalam sambutannya Brigjen Pol. Nandang menyampaikan ucapan selamat kepada Brigjen pol Baharudin Djafar karena telah mendapat amanah dari Kapolri untuk menjabat Sebagai Kapolda Sulbar. permintaan maaf kepada masyarakat dan Polda sulbar atas kekurangan saya atas pembinaan personil.

“Saya yakin ke depan Polda sulbar akan lebih maju dalam menghadapi tantangan ke depan, juga ucapkan terima kasih kepada wakapolda serta pemerintah sulbar atas kerja sama nya selama ini,” tutur Brigjen Pol. Drs. Nandang.

Selanjutnya Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djaffar selaku kapolda baru menyampaikan Ucapan terima kasih kepada polda atas kehangatan dalam penyambutan keluarga. Menjadikan awal yang baik buat Sulawesi barat. sebagai penerus tentu siap meneruskan program yang telah di canangkan oleh brigjen pol Nandang. Juga Ucapan terima kasih kepada ibu atas kinerja nya mendampingi Bapak selama menjabat Kapolda Sulbar.

” Selamat jalan kepada Brigjen pol Nandang semoga di tempat yang baru sebagai kapolda Riau selalu di beri kesehatan dan kesuksesan serta cepat naik bintang dua ” Tutur Brigjen Pol Drs. Baharuddin.

Pasukan upacara terdiri dari personel Polda, Polres, Korem 142, Pasukan Damkar, Satpol PP.

(Penrem 142/Tatag)


div>