RABU , 25 APRIL 2018

Danrem 142 Tatag Tekankan Sinergitas dan Kedisiplinan

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 08 Januari 2018 09:12
Danrem 142 Tatag Tekankan Sinergitas dan Kedisiplinan

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Bertempat di halaman Makorem 142/Tatag kel. Rangas, Kec. Simboro Kab. Mamuju. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri memimpin langsung pelaksanaan upacara bendera awal bulan Januari 2018.

Nampak hadir Para Kasi Korem, para perwira staf, Bintara, Tamtama, Asn serta Perwakilan Balakajurem 142/Tatag. Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan pengarahan (Jam Komandan ) Korem dihadapan Prajurit dan ASN.

Dalam arahannya, Danrem 142 mengajak pada prajurit dan ASN di awal tahun 2018 untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Ada dua hal yang menjadi penekakanan Danrem, Yakni Disiplin dan Sinergitas.

Disiplin sangat melekat dalam diri prajurit, karena terkait dengan norma norma keprajuritan yang harus di patuhi. Disiplin terasa ringan apabila bisa dipahami dan terasa berat apabila tidak bisa di pahami, di satu sisi bahwa di siplin terkait dengan panggilan hati, Banyaknya pelanggaran Prajurit karena tidak memahami disiplin.

Sinergitas, terkait dengan kehidupan organisasi dan pelaksanaan tugas tentu tidak lepas kerjasama dan ketergantungan dengan satuan atau instansi lain. Dengan sinergitas akan mampu mendukung tugas tugas satuan yang makin komplek dan penuh tantangan, yang diimplementasikan melalui kerjasama dan hubungan baik.

(Penrem 142/Tatag)


div>