JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Danrem 142/Tatag Bekali Persit Korem Materi Proxy War

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 10 Maret 2017 22:34
Danrem 142/Tatag Bekali Persit Korem Materi Proxy War

int

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kegiatan Rapim tingkat korem 142/Tatag yang di gelar pada hari Ini (jumat/10/3) di Auditorium utama semen Tonasa Kab. Pangkep tidak hanya membahas dan menjabarkan pokok pokok kebijakan pimpinan atas, juga memberikan pengarahan pada persit jajaran Korem 142/Tatag.

Persit Dari cabang dan ranting Korem 142/Tatag berkumpul untuk mendapatkan materi Proxy war dari Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi, hal ini penting, mengingat proxy war salah satu model perang masa kini yang harus si antisipasi karena melibatkan pihak ketiga dan menyerang semua aspek kehidupan.

Menurut Panglima TNI jenderal Gatot Nurmantyo, apabila Proxy war ini tidak diantisipasi maka akan mengakibatkan Negara hancur atau tinggal nama.

Dihadapan ibu persit, Danrem 142/Tatag menyampaikan strategi dalam membentengi bahaya proxy war diantaranya : Hidup sederhana, mendidik anak anak dengan baik, jauhkan keluarga dari narkoba, bentengi keluarga dari narkoba, mendidik anggota melalui contoh suri tauladan, pandai menyikapi berita berita yang ada di medsos serta bersosialisasi di lingkungan masyarakat dengan menonjolkan tata krama.

Nampak hadir dalam pengarahan Danrem, Ketua Persit Koorcabrem 142/Tatag, Para pengurus persit koorcab ketua cabang beserta anggota persit.

Selain Pengarahan, rapim juga akan menggelar kegiatan Family gathering untuk meningkatkan ikatan kebersamaan antar keluarga besar Korem 142/Tatag yang di kemas dalam permainan dan olah raga yang akan di gelar pada hari sabtu (10/3).

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>