RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Danrem : Prajurit Senantiasa Bekerja Tulus dan Ikhlas

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 06 Maret 2017 17:44
Danrem : Prajurit Senantiasa Bekerja Tulus dan Ikhlas

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Bertempat di lapangan halaman Makorem 142/Tatag Jln. H. Abd. Malik pettana Endeng Rangas Kab. Mamuju. Danrem 142/Tatag Kol. Inf. Tandyo Budi memimpin upacara Bendera awal bulan maret 2017. Nampak hadir dalam kegiatan Upacara bendera, Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono, Para kasi korem, perwira, Bintara, Tamtama serta Pns Makorem.

Amanat Pangdam VII/Wrb yang dibacakan oleh Danrem 142/Tatag, Menyampaikan beberapa hal diantaranya : Bahwa upacara bendera dimaksudkan untuk melestarikan rasa nasionalisme dan rasa patriotisme dengan mengaktualisasikan semangat cinta tanah air.

Sekaligus sebagai sarana komunikasi yang sangat efektif bagi pimpinan dalam rangka menyampaikan dan mengevaluasi sejauh mana kebijakan, Arahan dan penekanan pimpinan telah di jabarkan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Dalam amanatnya, Pangdam VII/Wrb menyampaikan beberapa hal penting sesuai bidang dan staf untuk di jadikan acuan dan pedoman dalam mengoptimalkan tugas guna meningkatkan kinerja satuan dari Bidang intelijen, operasi, personel, Logistik, Teritorial, Perencanaan serta Inspektorat.

Usai upacara bendera, Sebagai wujud Komunikasi yang intens antara Pimpinan dan bawahan, Dilaksanakan pengarahan Danrem pada seluruh peserta Upacara.

” Kita bekerja atau melaksanakan suatu kegiatan tentunya dengan tulus dan ikhlas, suatu saat ada nilai kemanfaatan yang kita dapat baik untuk keluarga maupun satuan ” Tutur Danrem saat memberikan pengarahan.

Danrem juga selalu mengingatkan pada prajurit dan pns Makorem untuk melaksanakan isi amanat Pangdam VII/Wrb terutama selalu menghindari pelanggaran yang bisa merusak citra TNI maupun keluarga.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>