SENIN , 10 DESEMBER 2018

Danrem Tatap Muka dengan Orang Tua Catat Akmil

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 29 April 2017 23:50
Danrem Tatap Muka dengan Orang Tua Catat Akmil

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Kegiatan Tatap Muka Danrem 142/Tatag selaku ketua panitia Sub panda Mamuju kepada calon dan orang Tua/Wali Calon peserta Seleksi Taruna Akmil Ta 2017 bertempat di Ajenrem 142/Tatag di jalan Veteran Parepare yang berjumlah 38 Orang.

Adapun Penekanan yang di sampaikan kepada Danrem 142/Tatag kepada Calon peserta dan Orang Tua Calon dalam hal ini di wakili oleh Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Caj Drs. I Wayan Wirya diantaranya : Tidak ada bayar membayar masuk Taruna, siapkan berkasnya yang di perlukan, jangan mudah percaya sama orang yang menjanjikan lulus masuk Tes Taruna.

Penekanan dari Waka Ajenrem 142/Tatag Kapten Caj Pratiknar selaku Ketua Administrasi diantaranya : tidak memiliki catatan dari kepolisian, barbadan tegak, berijazah SMA dengan Nilai Akhir 7, 25, bersedia tidak menikah selama mengikuti pendidikan Taruna, bagi calon peserta tidak ada yang mempunyai Ijazah yang di peroleh dari luar indonesia, Calon peserta Taruna tidak di wajibkan bertato dan Tindi.

Turut Hadir dalam Kegiatan Ini, Danden Kesyah Parepare Letkol Ckm Sardi Lutfy Skm. M. M. Kes. Kajasrem 142/Tatag Kepten Inf Wardi.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>