MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Dansat Brimob Polda Sulsel Tinjau Kesiapan Personel Jelang Pileg dan Pilpres

Reporter:

Armansyah

Editor:

MA

Minggu , 26 Agustus 2018 19:04
Dansat Brimob Polda Sulsel Tinjau Kesiapan Personel Jelang Pileg dan Pilpres

Dansat Brimob Polda Sulsel. Kombes Pol Adeni Muhan mengecek persiapan personel di Mako Yon B Parepare, Minggu (26/8/18)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Brimob Polda Sulsel menunjukkan langkah antisipasi jelang pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

Untuk itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muham Daeng Pabali melakukan peninjauan personel dan persiapan lainnya saat mengunjungi Markas Komando (Mako) Yon B Parepare di Jalan Chalik kota Parepare, Minggu (26/8/2018) pagi.

“Secara umum, kami di Brimob Polda Sulsel siap untuk mengamankan Pileg dan Pilpres. Personel sudah dilatih dengan baik, termasuk sarana dan prasana jugatelah  siap,” ujar Adeni Muhan Daeng Pabali

Dansat menambahkan, pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu menjadi acuan pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang. Apalagi Pilkada yang sebelum dilaksanakan di Sulsel berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT karena pilkada yang sebelumnya dilaksanakan di Sulsel berjalan dengan aman. Semoga pileg dan pilpres juga berjalan aman dan damai,” terangnya.

Sejumlah peralatan pendukung ikut diperiksa oleh Dansat Brimob Polda Sulsel ini. Antara lain, senjata, peralatan SAR, kendaraan dan lainnya.


Tag
  • Brimob
  •  
  • Pileg
  •  
  • pilpres
  •  
    div>