JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Danyon C Pelopor Bone Gelar Apel Pengamanan Pemilu 2019

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 13 Oktober 2018 11:29
Danyon C Pelopor Bone Gelar Apel Pengamanan Pemilu 2019

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, saat melakukan apel pasukan dan peralatan di Mako Batalyon C Pelopor Kabupaten Bone, Jumat (12/10). foto: ist for rakyatsulsel.

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Guna mendukung pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, diperlukan personel dan peralatan yang siap dalam segala kondisi. Apalagi, momentum Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang sangat dibutuhkan kesiapan yang ekstra ketat.

Guna memastikan kesiapan personel dan peralatan, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, melakukan apel pasukan dan peralatan di Mako Batalyon C Pelopor Kabupaten Bone, Jumat (12/10). Sebanyak 120 personel mengikuti apel tersebut.

Dalam kegiatan itu, Ichsan melakukan pengecekan personel dan peralatan. Adapun peralatan yang disiapkan, yakni Rompi PHH, Tameng Sekat, Tameng Fober, Senjata Gas Air Mata, Senjata Invinitif, masket gas, dan pelontar gas.

Tidak hanya itu, kendaraan baik roda dua dan roda empat juga disiagakan untuk mendukung pengamanan.

“Tujuan pengecekan personel dan peralatan ini agar pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 bisa dilakukan dengan maksimal,” tegasnya.

Ichsan mengatakan, pihaknya siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan dalam rangka pengaman Pileg dan Pilpres 2019.

“Semua personel dan peralatan kami siap menunjang keamanan,” jelasnya. (*)


Tag
div>