RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Dapat Anak Kembar, Ronaldo Absen Bela Portugal

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 29 Juni 2017 19:30
Dapat Anak Kembar, Ronaldo Absen Bela Portugal

int

KAZAN – Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo dipastikan absen saat perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2017. Hal ini setelah dia akan kedatangan dua buah hati baru.

Portugal memang gagal ke final setelah kalah dalam drama adu penalti lawan Chile. Namun, di balik kekecewaannya itu, Ronaldo mendapat pelipur lara. Ya, dia akan kedatangan dua buah hati baru yang kembar. Keduanya baru saja lahir di Portugal.

“Saya selalu berikan yang terbaik buat timnas. Namun, saya meminta izin untuk tak memperkuat Portugal di tempat ketiga karena saya ingin menemui dua putra saya yang lahir,” ungkap Ronaldo dikutip FourFourTwo.

Kedatangan dua buah hati itu berarti Ronaldo punya tiga anak. Putra pertama Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, berusia tujuh awal tahun ini.

“Presiden Asosiasi Sepak Bola Portugal dan tim nasional hari ini memiliki sikap yang telah menyentuh saya dan saya tidak akan lupa. Saya sangat senang akhirnya bisa bersama anak-anak saya untuk pertama kalinya,” tandas dia.

Banyak kabar kalau kelahiran anak kembarnya itu dari seorang ibu pengganti. Kemungkinan Ronaldo akan punya anak lagi karena saat ini sang kekasih, Georgina Rodriguez sedang mengandung lima bulan. (ies/jpg)


div>