MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Dapat Kendaraan Operasional, Polsek Masamba Dituntut Tingkatkan Layanan

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 04 September 2015 17:02

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Polsek Masamba kebagian unit mobil operasional dari Mabes Polri. Mobil dinas tipe sedan tersebut merupakan kendaraan dinas yang akan digunakan untuk kegiatan pelayanan kepada masyarakat Masamba.

Selain Polsek Masamba, beberapa Polsek di wilayah Polres Luwu Utara juga mendapatkan mobil operasional serupa. Total mobil yang diterima Polres Luwu Utara untuk operasional Polsek di Lutra sebanyak sembilan (9) unit, yang terdiri dari 6 unit terdiri dari tipe Sedan dan 3 unit jenis double cabin. Mobil dinas tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja Polsek.

Polsek Masamba beserta seluruh anggota Polsek melaksanakan syukuran sederhana sebagai bentuk rasa syukur atas bantuan tersebut. Dimana pada kesempatan itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh.Endro bersama Kabag Sunda Kompol Baharuddin juga pada acara syukuran tersebut.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Endro mengatakan, pembagian mobil dinas untuk Polsek ini merupakan program Nasional dari Mabes Polri. Dengan adanya kendaraan roda empat, Kapolres yang ditemui dalam acara syukuran di Polsek Masamba, Kamis (3/9) kemarin, mengharapkan jajarannya semakin bersemangat dan meningkatkan etos kerja di jajaran Polsek di Polres Luwu Utara lebih ditingkatkan.

“Kita harapkan pelayanan dan patroli wilayah dapat lebih ditingkatkan. Tidak ada alasan lagi buat jajaran polsek untuk tidak menjangkau wilayah pelosok,” kata Kapolres Luwu Utara ini.

Sementara itu, untuk Polsek yang belum mendapatkan mobil operasional, Kapolres mengatakan, sedang mengupayakan kendaraan roda dua berupa motor trail, sambil dengan menunggu bantuan yang diusulkan.

Menyangkut mobil dinas yang baru saja diterimanya, Kapolsek Masamba, AKP H.Jufri T mengatakan, bantuan itu menjadi motivasi bagi semua anggota yang berada di Polsek Masamba, agar dapat memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. “Ini adalah tanggung jawab agar kinerja menjadi lebih aktif dan profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, terutama dalam masa Pemilukada Luwu Utara tahun ini,” ucap Jufri.


Tag
  • Polres Lutra
  •  
    div>