MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

Dapat Rekomendasi, Fatmawati Diistimewakan PAN

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 16 Juni 2017 19:11
Dapat Rekomendasi, Fatmawati Diistimewakan PAN

Fatmawati Rusdi. Doc.RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perjalan Fatmawati Rusdi Masse sudah berjalan mulus menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sidrap 2018.  Setelah Partai NasDem telah memberikan rekomendasi beberapa pekan lalu, saat ini PAN akan memberikan pada, Minggu (18/6) mendatang.

Sekertaris DPW PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos mengatakan Fatmawati mendapatkan rekomendasi, lebih awal dibanding 11 Kabupaten yang lain, karena dirinya satu-satunya pendaftar tunggal di PAN Sidrap.

“Tanggal 18 kita serahkan rekomendasi kepada ibu Fatmawati, karena dia satu-satunya pendaftar di PAN pada saat penjaringan di Sidrap,” katanya saat ditemui di kantor DPRD Sulsel, Jumat (16/6).

Pada saat disinggung, mengenai dengan mengusung kadindat nantiya harus, satu pasang. Syamsuddin Karlos mengtakan pihanya memberikan hanya untuk sebagai calon bupati.

“Kita hanya memberikan rekomendasi sebagai calon bupati saja, kalau masalah wakilnya nanti menyusul, dan kami serahkan kepada Ibu Fatmawati sendiri untuk mencari pendamping,” tuturnya.

Akan tetapi Anggota Komisi D DPRD Sulsel ini menyebutkan, dirinya berharap yang bisa mendampingi Fatmawati sebagai kosong dua merupakan kader PAN, dalam hal ini ketua DPD PAN Sidrap Ikhsan Hamid.

“Pasti kita berharap, ada kader yang bisa diambil menjadi kosong dua, dalam hal ini ketua DPD PAN, Pak Ikhsan Hamid,” harapnya.


div>