SELASA , 18 DESEMBER 2018

Dapat Sinyal Dukungan, IYL-Cakka Kembalikan Formulir di Hanura

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Rabu , 02 Agustus 2017 23:06
Dapat Sinyal Dukungan, IYL-Cakka Kembalikan Formulir di Hanura

Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura Sulsel, Rabu (02/08) malam yang diwakili Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Ian Latanro (kanan). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura Sulsel, Rabu (02/08) malam.

Duet yang menggunakan slogan Punggawa Macakka ini diwakili Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Ian Latanro, dan Takdir Derosari. Mereka diterima oleh Tim Pilkada Hanura Sulsel, Imbar Ismain dan Agusman Affandi.

Ian mengatakan, pasca-mengambil formulir, pihaknya sudah melengkapi berkas yang disyaratkan oleh partai peraih enam kursi di DPRD Sulsel itu, untuk selanjutnya dikirim ke DPP.

“Semua yang menjadi persyaratan kita sudah lengkapi. Dan secara resmi kami sudah memasukkan berkas itu di Hanura,” tandas Ian, usai mewakili IYL mendaftar di Hanura.

Sekadar diketahui, Partai Hanura yang kini dikendalikan Andi Ilhamsyah Mattalatta, memberi isyarat akan mendukung pasangan IYL-Cakka yang dikenal sangat peduli terhadap kerja-kerja kemanusiaan dan pendidikan.

Itu nampak saat Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang yang memperkenalkan IYL sebagai kandidat gubernur di pelantikan pengurus DPD Hanura Sulsel di Makassar, Senin (31/07/17).

Di samping itu, Ketua DPD RI tersebut juga mengintruksikan Ilhamsyah untuk segera menindaklanjuti pencalonan IYL sebelum dikeluarkan rekomendasi secara tertulis oleh DPP.#


div>