SELASA , 12 DESEMBER 2017

Dapat SK Demokrat, Wali Kota dan Bupati Salam PAMMASE Bareng Amran

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 29 November 2017 15:05
Dapat SK Demokrat, Wali Kota dan Bupati Salam PAMMASE Bareng Amran

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-H Amran SE (PAMMASE) kini resmi mengantongi SK usungan Partai Demokrat, terhitung, Kamis (29/11/2017).

Kepastian itu setelah PAMMASE menerima SK DPP Demokrat yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Sekretaris Jenderal DPP Hinca Pandjaitan di Jakarta, Rabu (28/11/2017) malam.

Dalam penyerahan SK yang dipimpin Hinca di Markas DPP Demokrat, selain disaksikan Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah dan jajaran pengurus DPD, juga bersamaan dengan penyerahan rekomendasi ke kandidat lainnya di Sulsel.

Di momen inilah, beberapa kandidat petahana, seperti Walikota Makassar Danny Pomanto dan Bupati Enrekang Muslimin Bando, menyempatkan untuk berfoto bersama dengan duo Amran.

Bahkan saat foto bersama, baik Danny maupun Muslimin secara terang terangan melakukan Salam PAMMASE, atau meletakkan tangan kanan di bagian dada kiri.

Mereka siap saling mensupport untuk bersama mengabdikan diri kepada rakyat di wilayahnya masing-masing, sekaligus saling bersinergi sebagai kandidat yang diusung dan didukung oleh Partai Demokrat di Pilkada 2018.

“Alhamdulillah, Demokrat resmi menyerahkan SK kepada kami untuk maju di Pilkada Wajo. Tentu saja ini semakin memotivasi kami untuk mewakafkan diri membangun, memajukan, dan mensejahterakan rakyat,” kata Amran Mahmud.

Bergabungnya Demokrat ke koalisi PAMMASE, sekaligus semakin memperkuat koalisi yang dibangun pasangan yang dikenal sederhana dan merakyat ini. Sebab sebelumnya, PAN dan PPP sudah menerbitkan rekomendasi.

Selain itu, beberapa partai lain, seperti PDIP juga memastikan segera mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan yang dikenal bersahaja dan relegius tersebut.

Sesuai rencana, pasca mendapat kepastian Demokrat, DPD dan DPC Demokrat Wajo segera melakukan konsolidasi akbar untuk mematangkan strategi dan persiapan dalam memenangkan PAMMASE.

Demokrat bakal all out memenangkan PAMMASE. Bahkan, siapapun pengurus dan kader yang tidak menjalankan keputusan partai, DPP siap memberikan sanksi tegas, baik berupa peringatan tertulis maupun pemecetan. (*)


div>