RABU , 22 AGUSTUS 2018

Dapat Teguran Dari Wali Kota‎, Lurah ini Datangi Warga Sambil Marah-Marah

Reporter:

Editor:

hur

Sabtu , 23 April 2016 08:25

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Usai ditegur keras oleh Wali kota, Lurah Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Parepare, Arifuddin, mendatangi warganya.

Seolah tidak terima dilapor oleh warganya ke Wali Kota, Lurah tersebut pun balik mendatangi warga yang disangka memberikan kesaksian di hadapan Wali kota terkait ulahnya yang menahan jatah raskin.

‎”Pak lurah datang marah-marah di rumah saya, katanya kenapa harus melapor ke Wali Kota,” tutur Fajar, warga Kelurahan Watang Soreang, Jumat (22/4).

Selain menyandera jatah raskin warga yang tidak melunasi Pajak bumi bangunan (PBB), kata Fajar, lurah itu juga telah menarik jatah raskin beberapa warga lalu dialihkan ke penerima yang lain.

“Di sini banyak terjadi ada warga sudah mampu masih saja diberi beras raskin, sampe-sampe jatah kami dialihkan ke warga yang sudah mampu itu,” katanya.

Dikonfirmasi, lurah Watang soreang, Arifuddin, membantah tudingan warganya itu. Dia mengaku ‎tidak melakukan hal tersebut, apalagi datang marah-marah.

“Saya hanya datang ke rumahnya agar jangan sampai melaporkan hal yang belum dia ketahui. Kan ada kantor kelurahan. Apa salahnya kalau ada persoalan dibicarakan baik-baik. Saya tidak pernah marah-marah ke warga saya,” katanya.

Seperti yang diketahui, ribut-ribut perihal jatah raskin warga yang sadera oleh lurahnya, mengemuka setelah salah satu ketu RW setempat protes perlakuan pihak Kelurahan‎ ke Wali Kota.


div>