MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Darmawangsyah Sebut La Tinro Pribadi yang Dinamis

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 29 Januari 2015 18:01

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Gowa, Darmawangsyah Muin menyebut jika La Tinro La Tunrung ketua DPD Gerindra Sulsel merupakan pribadi yang dinamis.

Bukan tanpa sebab, Darmawangsyah menganggap selama ini sosok La Tinro dikenalnya mampu memposisikan diri dengan baik sebagai ketua Partai dan sangat terbuka bagi hampir semua kalangan termasuk Wartawan.

“Bagi saya sosok beliau (La Tinro) itu sangat dinamis. Coba ditanyakan sendiri sama orang yang kenal dengan La Tinro, termasuk Wartawan, bagaimana dengan mudahnya mereka bertemu dan berkomunikasi langsung dengan ketua DPD tanpa mesti melalui protap berbelit-belit,” ujarnya di Makassar, Kamis (29/1).

Darmawangsyah yang juga kandidat bupati Gowa ini mengungkapkan, meski partainya sering diterpa dinamika baik di internal maupun eksternal, namun dibawah kepemimpinan ketuanya tersebut berbagai permasalahan mampu terselesaikan lewat tangan dingin mantan Bupati Enrekang dua periode itu.

“Salah satu bentuk penghormatan kami sebagai kader Gerindra memang sudah sepantasnya menjalin komunikasi yang intens dengan ketua. Karena salah satu faktor renggannya hubungan dengan siapa saja itu bisa ditentukan oleh lemahnya komunikasi,” pungkasnya.


div>