SABTU , 20 OKTOBER 2018

Datang Tepat Waktu, Pjs Wali Kota Parepare Nunggu di Ruang Paripurna

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Senin , 19 Februari 2018 10:10
Datang Tepat Waktu, Pjs Wali Kota Parepare Nunggu di Ruang Paripurna

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Nasir mempertontonkan kedisiplinan yang baik sebagai seorang pemimpin. Meski baru dua hari menjabat sebagai Pjs Wali Kota, namun ia telah menunjukkan kedisiplinan, dengan datang tepat waktu di setiap agenda. Pertama, pada penyelenggaraan kampanye damai yang digelar KPU Parepare, kemarin, dan hari ini pun datang tepat waktu dalam menghadiri undangan Rapat Paripurna, Senin, (19/2/2018).

Undangan Rapat Paripurna tentang pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah (ranperda) tentang rencana pembangunan industri kota Parepare 2017-2037 dan penyelenggaraan keolahragaan yang dilayangkan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare ini, seyogianya berlangsung pada pukul 09.00 Wita, namun hingga pukul 10.00 belum juga berlangsung. Hal ini lantaran jumlah Anggota DPRD yang hadir belum memenuhi syarat pelaksanaan rapat.

Luthfi Nasir yang datang sejak pukul 09.00 tadi, terpaksa menunggu di ruang rapat, sembari menunggu, Luthfi memanfaatkan waktu duduk bercengkrama dengan sejumlah Kepala SKPD yang telah hadir.

“Beliau (Pjs Wali Kota, red) hadir tepat waktu sesuai undangan, pukul 09.00. Sambil menunggu, beliau duduk bercengkrama dengan SKPD,” ujar Amarun Agung Hamka, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare ini yang ikut mendampingi Pjs Wali Kota dalam rapat tersebut. (MP1)


div>