RABU , 13 DESEMBER 2017

DBR Umumkan Sembilan Nama Calon Pendamping

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 20 Oktober 2017 19:29
DBR Umumkan Sembilan Nama Calon Pendamping

dr Baso

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin mengumumkan sembilan nama yang akan disurvei sebagai bakal calon wakil bupati yang akan digandengnnya pada Pilkada Wajo 2018 mendatang.

Kesembilan nama tersebut antara lain Andi Syahrial Makkuradde, Norman Dai Basri, Andi Syahrir Kube, Andi Undru Mario, Andi Anugrah Dewantika, Sumardi Arifin, Anwar Sadat, Firdaus Prekesi dan Ridwan Angka.

Terkait hal itu, dr Baso Rahmanuddin mengatakan kesembilan nama tersebut nantinya akan dilakukan survei simulasi pasangan untuk melihat presentasi survei tertinggi. “Jadi ini bukan survei pribadi tapi dalam bentuk simulasi paket,” kata dr Baso, Jumat (20/10).

Ia berharap, hasil survei tersebut nantinya akan memberikan gambaran kandidat bakal calon wakil yang memiliki elektabilitas yang diinginkan rakyat Wajo.

“Saya menyatakan diri maju di Pilkada Wajo karena tentu ingin menang, makanya saya berharap hasil survei tersebut benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat Wajo,” jelasnya.

Adapun ketika ditanya mengenai lembaga survei yang akan digunakannya, DBR–sapaan akrab dr Baso mengakui akan menggunakan lembaga survei nasional sehingga kredibilatasnya diakui.

“Kita gunakan lembaga survei Indikator Politik milik Burhanuddin Muthalib. Lembaga ini akan dimulai pada pekan depan dan hasilnya akan dipresentasikan pada minggu pertama bulan November di Jakarta,” jelasnya. (*)


div>