RABU , 14 NOVEMBER 2018

DCT Terbit, Syamsinar Makin Gencar Sosialisasi

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Sabtu , 22 September 2018 12:20
DCT Terbit, Syamsinar Makin Gencar Sosialisasi

Syamsinar, (empat kiri) bersama warga maccini oto, kelurahan sibatua, kecamatan Pangkajene, saat dan usai memberikan pelatihan pembuatan bros sebagai penguatan program pemberdayaan perempuan.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Pasca penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) DPRD Pangkep oleh KPU. Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (Pangkajene, Minasa tene, Balocci), Syamsinar, makin gencar turun ke masyarakat.

Syamsinar yang maju lewat Partai Hanura tersebut bahkan telah membentuk tim pemenangan untuk mengawal langkahnya menuju kursi parlemen di DPRD Pangkep.

“Iya dinda, kita sudah bentuk tim, untuk mengawal pileg yang jujur dan adil, mohon doanya,” ujar Syamsinar, sabtu (22/09).

Tidak hanya membentuk tim pemenangan, alat peraga kampanye juga sudah siap dipasang tim yang tergabung dalam “bersinar 131”. Namun ia tetap menitip pesan agar alat peraga tersebut tidak di pasang di pohon, apalagi dengan cara memaku.

“Alat peraga juga sudah kami cetak, tapi kami sudah sampaikan, untuk tidak dipaku di pohon, karena itu merusak,” ungkap pemilik Wija Coffee Pangkep tersebut.

Terkait nomor urut 1, yang menjadi nomor urut miliknya di pileg 2019 ini, Syamsinar mengaku jika angka tersebut memiliki banyak arti. Bahkan angka 1 dianggap sebagai angka kemenangan.

“Banyak politikus senior yang melanggang menuju parlemen dengan nomor urut 1, semoga angka 1 itu juga menjadi jalan bagi saya untuk membawa amanah masyarakat ke kursi DPRD,” tambahnya.

Syamsinar sendiri akan memperjuangkan hak masyarakat, khususnya kaum perempuan. Sejumlah program pemberdayaan perempuan sendiri sudah disiapkan Syamsinar jika mendapat kepercayaan dari masyarakat. (*)


div>