RABU , 12 DESEMBER 2018

DeAlfa Band Akan Launching Album Bertajuk “Karena Cinta”

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 11 April 2016 08:45
DeAlfa Band Akan Launching Album Bertajuk “Karena Cinta”

int

MAKASSAR, RAKYAT SULSEL.COM – Salah satu band asal Makassar, DeAlfa Band, akan Launching Mini Album di Mall MTos Makassar, Sabtu 30 April 2016 mendatang.

DeAlfa Band yang bergenre musik Pop Rock Alternatief serta Band ini beranggotakan Yayat (Vokal), Fimut (Gitar), Surya (keyboard), Yuli (bass), dan Wini (drum). Dalam kariernya, DeAlfa juga pernah dinaungi label Nagaswara pada tahun 2009 hingga 2012.

Band yang terbentuk pada awal bulan November 2005 ini, dengan keragaman karakteristik serta spesifikasi bermusik yang berbeda-beda, namun mampu menciptakan satu kesatuan karya yang indah untuk dinikmati para pencinta musik tanah air. Tanggal 1 Januari 2016 lalu, telah di tetapkan D`ALFA di ubah menjadi DeALFA.

Pada Minggu (10/4) kemarin, Gilang salah satu road manager DeAlfa saat dihubungi Rakyat Sulsel Online, mengatakan untuk persiapan launching album bertajuk “Karena Cinta”, sudah 70 persen siap. “Akan kita digelar launching albumnya di Mall Mtos Makassar. Kami berharap DeAlfa bisa menjadi kebanggaan kota Makassar di industri musik tanah air,” ujar Gilang.

Ia menambahkan bahwa lagu yang pernah hits di single DeALFA pada tahun 2007 lalu yakni ‘Pergi’. Lagu itu mengusung tema cinta sebagai menjadi sumber inspirasi yang tak akan pernah habis untuk dimaknai tanpa mengesampingkan kehidupan sosial budaya, religi serta lingkungannya.


Tag
  • DeAlfa Band
  •  
    div>