SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Debat Kandidat Bupati: Andi Maddusila Ingin Kabupaten Tetangga Jadi Mitra Pembangunan

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 13 September 2015 19:50
Debat Kandidat Bupati: Andi Maddusila Ingin Kabupaten Tetangga Jadi Mitra Pembangunan

Andi Maddusila dan Wahyu Permana dalam Debat Kandidat Bupati Gowa yang diselenggarakan KPUD Gowa di Hotel Grand Asia, Boulevard. (Sophian/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Gowa Nomor urut 1, Andi Maddusila mendapat giliran pertama untuk memaparkan visi misi dan 10 program unggulannya dalam debat Kandidat Bupati Gowa, yang diselenggarakan KPUD Gowa di Hotel Grand Asia, Boulevard, Minggu (13/9)

dengan tagline wattunnaMi dengan nomor urut 1, dalam acara debat visi misi (13-09-2015) jam 14: 00

Dalam debat visi misi tersebut pasangan dengan No urut 1 ini mendapatkan giliran pertama

Dalam pemaparan, Patta, panggilan akrab Andi Maddusila berharap dan menginginkan, secara teritorial kabupaten tetangga sebagai mitra pembangunan, seperti makassar dan lainnya. “Kita harus saling bekerja sama untuk menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera,” kata Andi Maddusila.

Dikatakan bahwa tidak bisa di pungkiri kalau pembangunan makassar sangat tergantung dari Kab Gowa. Karena itu, kata dia, maka penting untuk bisa membangun komunikasi yang baik antar daerah tetangga.

Andi Maddusila menambahkan, perlu uuntuk membuat regulasi yang tidak saling merugikan antara daerah dan terutama rakyat tidak dirugikan. Untuk itu, Andi Maddusila menegaskan bahwa pihaknya siap untuk bekerja sama.

Di acara debat tersebut, Andi Maddusila juga memaparkan tentang pendidikan gratis, infrastruktur yang merata, kesehatan yang berkualitas, dan upaya mengembalikan budaya dan adat. “Sehingga kita bisa saling menghargai, karena budaya adalah perekat persaudaraan kita sesama masyarakat Gowa,” ujarnya.

Tak lupa Andi Maddusila menyinggung keberadaan investor sebagai sumber modal untuk mempercepat pembagunan daerah. Menurutnya, pemerintah harus memberikan rasa nyaman kepada investor sehingga mereka merasa aman berinvestasi di Gowa.

Hadir mendampingi dalam debat tersebut, petinggi koalisi partai dari Demokrat, Hanura, PKS, dan PKB, beserta tim pemenangan dan relawan.


div>