RABU , 24 OKTOBER 2018

Debat Kandidat Pilkada Gowa, Pendukung Saling Sindir

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 13 September 2015 14:30

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Debat Kandidat calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Gowa, yang berlangsung sejak 14.30 wita,di hotel Grand Asia, Jalan Boulevard Makassar, Minggu (13/9), tak hanya seru di atas panggung. Bahkan di bawah panggung, para pendukung dari lima pasang calon kandidat itu saling senggol dan sindir.

Kehebohan dari para tim sukses dan pendukung kelima pasangan kandidat itu lebih ramai saat mereka memberikan dukungan kepada calon masing-masing.

Meski mereka tidak bisa masuk ke ruangan tempat berlangsungnya debat, mereka tetap tak kehilangan momen karena bisa menyaksikan melalui layar kaca yang tersedia di ruang tunggu. Di tempat itulah, para tim pendukung yang berkumpul, memuji ketika melihat para jagoannya menjabarkan Visi-misinya.

Sekedar diketahui, Kabupaten Gowa menjadi daerah pertama yang menggelar debat kandidat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati dari 11 daerah yang melaksanakan pilkada serentak di Provinsi Sulsel tahun 2015.

Dan untuk hari Minggu (13/9) ini, ada lima pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati saling adu argumen di hadapan lima panelis yang dihadirkan berbagai perguruan tinggi.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>