RABU , 22 AGUSTUS 2018

Dedengkot Tim Paslon Pilkada 2010 Menyatu Menangkan Sahabat Sejati

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 26 September 2015 16:59

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Pilkada Pangkep 2015 boleh jadi penyatuan dedengkot tim pemenangan tiga pasangan calon bupati Pangkep berseteru pada Pilkada 2010 lalu. Eks ketua tim pemenangan Baso Amirullah-Kemal Burhanuddin (Basmalah) dan Taufiq Fahruddin-Nurjaman (Tajam) kini menyatu memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati Pangkep Syamsuddin Hamid-Syahban Syammana (Sahabat Sejati).

Mereka diantaranya adalah Alfian Muis sekretaris Tim pemenangan Tajam dan ketua tim pemenangan Tajam, Arfan Tualle serta Andi Amir Amin eks Tim Basmalah pada Pilkada 2010 lalu. Arfan juga tercatat sebagai tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo di Pangkep pada Pilgub 2008 lalu.

Pilihan bergabung memenangkan Sahabat Sejati, didasari karena keterpanggilan untuk melanjutkan kerja-kerja nyata keberpihakan terhadap rakyat.

Alfian maupun Amir menilai, calon bupati Syamsuddin Hamid sudah memperlihatkan kinerja yang nyata dalam memajukan Pangkep.

“Pak Syamuddin tidak membawa harapan kosong, tapi bukti pembangunan yang nyata. Masyarakat menikmati kemajuan daerah selama kepemimpinan beliau,” ujar Alfian Muis.

Di struktur tim pemenangan Sahabat Sejati, Alfian dipercayakan sebagai ketua tim. Sementara Andi Amir Amin dipercayakan sebagai ketua tim kampanye. Keduanya memiliki peran strategis dalam memenangkan Sahabat di Pilkada 2015.

Penyatuan tim pemenangan yang sempat berseteru di Pilkada 2010 itu, sangat strategis buat paslon Sahabat Sejati. Sebab dengan tambahan tersebut, maka jejaring kerja tim pemenangan memungkinkan makin meluas.

Tim Sahabat memungkinkan bekerja mempertahankan voters pemilih yang diraih pada Pilkada 2010. Sementara eks tim Tajam dan Basmalah, memiliki data lapangan basis massa mereka yang berpotensi berpindah memilih Sahabat pada pemungutan suara, 9 Desember 2015 nanti.


div>