JUMAT , 19 JANUARI 2018

Dedy Palimpong Terpilih Aklamasi di Musda Golkar Torut

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 08 Mei 2017 18:34
Dedy Palimpong Terpilih Aklamasi di  Musda Golkar Torut

Foto bersama pengurus Golkar terpilih usai digelarnya Musda yang digelar di Toraja Misiliana Hotel, Senin (8/5/2017). Foto : Cherly/rakyatsulsel

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Dalam musyawarah daerah kedua Partai Golkar Toraja Utara yang digelar di Toraja Misiliana Hotel, Senin (8/5/2017). Dedy Palimbong sebagai calon tunggal terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara periode 2017-2022.

Dalam kesempatan itu, Dedy mengatakan, dirinya bersama-sama dengan pengurus Golkar Torut lainnya akan memajukan Partai Golkar di Torut. Menurutnya, itu sesuai atas isi kontrak politik yang ditanda tanganinya bahwa dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, ditarget 10 kursi untuk Dewan.

“Walaupun itu sesuatu yang mustahil, namun jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan tercapai. Mari kita bekerja sama secara cerdas demi kemajuan partai Golkar. Dan sebagai ketua terpilih saya akan bersama-sama membagun Partai, dan langkah awal yang akan saya lakukan adalah mengadakan kantor DPD II Golkar Torut, karena hal ini sangat penting. Akan menjadi tempat untuk membuat program dan mengeksekusi program,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Sulsel, M Risma Pasigai menuturkan, ada banyak pekerjaan rumah (PR) yang menanti untuk ketua terpilih terutama dalam menghadapi Pilgub yang sudah di depan mata, kemudian Pileg dan Pilpres yang berurutan ke depan menanti.

“Itu dibutuhkan kerja keras dari semua pengurus Partai. Saya berharap, ketua terpilih dapat membawah partai Golkar ke depan semakin baik. (***)


div>