SELASA , 12 DESEMBER 2017

Dejazz Cafe Shop Gelar Musik Akhir Tahun

Reporter:

Armansyah

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 22 November 2017 21:43
Dejazz Cafe Shop Gelar Musik Akhir Tahun

Dejazz Cafe Shop Gelar Musik Akhir Tahun

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dejazz Coffee Shop akan menggelar Musik Akhir Tahun yang akan dilaksanakan, Rabu (29/11) hingga Kamis (7/12) 2017.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memuaskan dan mempererat silaturahmi dengan para pengunjung setianya. Tak hanya itu, pihak manajemen cafe yang berada di Jalan Talasalapang, Kota Makassar itu juga akan menyediakan hadiah jutaan rupiah.

Manager Dejazz Coffee Shop, Imran Rauf mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para musisi baik yang pemula hingga senior yang ada di Kota Makassar.

“Kita ingin memberikan apresiasi kepada pengunjung setia kami dalam menambah wawasan bagi musisi pemula dan berharap yang senior juga membagi ilmunya,” kata Imran Rauf, Rabu (23/11).

Ia menambahkan bahwa untuk pendaftaran bisa langsung mendatangi Dejazz Coffee Shop untuk mengambil formulir. Menurutnya, pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup Selasa 28 November 2017 pukul 15.00.

“Ini untuk semua kalangan agar semua musisi saling kenal. Adapun untuk pendaftaran registrasi itu dikenakan biaya sebesar Rp 35,” kata Ime–Sapaan akrab Imran Raufdengan

Lanjut, Ime mengatakan, pengunjung juga bisa meraih hadiah special dari Dejazz Coffee Shop dengan cara memposting foto saat berada di Dejazz Coffee Shop di Instagram.

“Jadi untuk hadiah nantinya akan diberikan itu bisa dilakukan dengan cara memposting foto ketika berada di cafe kami dengan hastag (#) nama bandfavoritmu, hastag (#)Dejazzcoffeeshop, hastag (#)theplayground,” pungkasnya.


div>