SENIN , 15 OKTOBER 2018

Dekat Dengan Rakyat, Petani dan Mahasiswa Idolakan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 18 April 2018 18:20
Dekat Dengan Rakyat, Petani dan Mahasiswa Idolakan IYL-Cakka

Para petani di Wajo nyatakan dukungan ke Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus menuai dukungan. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel ini semakin mendapat simpati rakyat.

Mulai dari kalangan akademisi, tokoh masyarakat, mahasiswa, nelayan dan petani. Hampir setiap hari, ada saja kelompok mahasiswa yang datang ke Rumah Kita. Posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Jalan Hertasning, Makassar.

Mereka datang menyatakan dukungan, karena kepedulian Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar kepada pendidikan. Terbukti dengan diusungnya program Subsidi Pendidikan Rp1,5 Triliun per tahun.

Para mahasiswa ini pun ada yang berkolaborasi dan membuat kelompok bernama Jaringan Pemuda Ichsan atau disingkat JPI. Kepedulian Ichsan Yasin Limpo terhadap pendidikan memang sudah terbukti. Jadi bukan klaim atau kebohongan.

Lihat saja program SKTB yang dijalankan Ichsan Yasin Limpo kala menjabat Bupati Gowa. Program itu diapresiasi pakar pendidikan.

Kalangan petani juga tak sedikit yang mendambakan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar untuk memimpin Sulsel. Lagi-lagi soal kepedulian pasangan Tegas, Komitmen dan Merakyat ini. Apalagi Andi Mudzakkar. Sosok yang selama dua periode memimpin Kabupaten Luwu, sangat dekat dengan rakyat. Termasuk petani.

Salah satu program Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar yang ditunggu-tunggu adalah Rumah Produktif. Lewat program ini, seluruh lapisan masyarakat mendapat peluang usaha.

“Kita ini petani hanya melihat pemimpin yang mau perhatikan kami. Dan kami lihat, Punggawa Macakka sangat pro terhadap petani,” kata Ambo Sakka, petani asal Salojampu, Wajo. (**)


div>