KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Dekatkan Diri Kepada Masyarakat, Grind Sulsel Gelar Sahur On The Road

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 10 Juni 2018 14:01
Dekatkan Diri Kepada Masyarakat, Grind Sulsel Gelar Sahur On The Road

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu sayap Partai Perindo yakni Garda Rajawali Perindo (Grind) Sulawesi Selatan menggelar Sahur On The Road dan gerebek sahur di beberapa ruas jalan di Kota Makassar.

Selain diikuti pengurus Grind Sulsel, kegiatan ini juga dihadiri Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Ketua DPD Perindo Makassar, H Ruslan Mahmud.

Dengan iring-iringan ratusan kendaraan baik roda empat dan roda dua, seluruh kader Partai Perindo melewati beberapa ruas jalan protokol dan menyisir lorong-lorong sempit guna membagikan paket dan makanan untuk sahur.

Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan kegiatan kali ini merupakan salah satu bentuk empati terhadap masyarakat.

“Kegiatan tersebut sebenarnya merupakan penutup dari rangkaian selama Ramadan. Dan kita berharap dapat menjadikan Ramadan kali ini sebagai dalah satu wujud untuk saling berbagi dan menumbuhkan rasa kepercayaan kepada masyarakat akan kehadiran dan kerja nyata Partai Perindo”, tutur Sanusi Ramadhan sesaat setelah gerebek sahur yang berakhir di anjungan losari Makassar, Minggu (10/6/2018).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPW Grind Sulsel, Syamsuddin Raga. Menurutnya sahur on the road kali ini adalah bentuk kepedulian Grind bersama Perindo kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua Panitia sahur on the road Yudianza (Bung Yudi) mengatakan jika kegiatan ini adalah salah satu program dari DPW Grind Sulsel dan merupakan salah satu langkah Grind mendekatkan dirinya dan Perindo kepada masyarakat.

Yudi juga berharap agar kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadan.

“Insya Allah ini akan menjadi agenda rutin Grind kedepan setiap bulan Ramadan, sebagai bentuk aksi sosial kader Grind dan Perindo kepada masyarakat,” tutup Bung Yudi.

Usai menyisir sejumlah jalan di Kota Makassar, para pengurus Grind Sulsel kemudian sahur bareng di Anjungan Pantai Losari. (*)


Tag
  • Grind Sulsel
  •  
    div>