SENIN , 10 DESEMBER 2018

Deklarasi Damai, IYL-Cakka Langsung Salami Semua Kandidat

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 18 Februari 2018 11:09
Deklarasi Damai, IYL-Cakka Langsung Salami Semua Kandidat

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) langsung mendatangi semua kandidat saat tiba di depan Lapangan Karebosi, Minggu (18/2/2018) pagi.

Di lokasi yang dijadikan tempat star untuk longmarch Pilkada Damai 2018 yang digelar KPU, IYL dan Cakka menyalami satu persatu. Mulai dari Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), Nurdin Halid-Aziz Qahhar, serta Agus-Tanribali.

Seperti biasa, IYL dan Cakka menunjukkan keakrabannya dengan semua kandidat. Sambil bersalaman, mereka juga cipika-cipiki, sembari melempar senyum.

Setelah mendatangi semua kandidat untuk bersalaman, IYL dan Cakka kemudian berdiri dibarisan yang disiapkan untuk longmarch ke Anjungan Pantai Losari, tempat digelarnya deklarasi damai.

Dibarisan yang disediakan, IYL-Cakka berdampingan dengan NA. Sesekali mantan Bupati Gowa dua periode itu mengajak berbincang dengan pasangan Andi Sudirman tersebut.

Berdasarkan pantauan, di deklarasi damai, IYL dan Cakka didampingi istrinya masing-masing, serta sejumlah tim pemenangannya. Seperti Ketua Rumah Kita Sulsel, H Bahar Ngitung.##


div>