JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Deklarasi Ganti Presiden 2019, Neno Warisman Dikawal Ketat

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 12 Agustus 2018 14:23
Deklarasi Ganti Presiden 2019, Neno Warisman Dikawal Ketat

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Neno Warisman berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/8). Kedatangan wanita bernama lengkap Titi Widoretno Warisman di Kota Daeng dalam rangka menghadiri deklarasi 2019 Ganti Presiden yang rencananya akan digelar, Minggu (12/8) hari ini.

Informasi yang dihimpun, sejak tiba di Bandara Sultan Hasanuddin sekitar pukul 13.00 Wita, ratusan pengawal dari panitia penyelenggara melakukan pengawalan ketat hingga tiba di Hotel Horison.

Setibanya di hotel, penyanyi di era 1980-an itu sudah ditunggu oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar, dan Dir Intel Polda Sulsel, Kombes Pol Agus.

Para perwira polisi itu menunggu bermaksud untuk menjelaskan bahwa kegiatannya besok tidak memiliki izin.

Saat dilakukan mediasi di lobi hotel, Neno sempat duduk mendengarkan petunjuk dari kepolisian. Bahkan, masih sempat bercanda. “Saya minta Pallu Mara nih,” sebutnya saat mediasi.

Mediasi begitu alot. Perdebatan demi perdebatan dari pihak panitia penyelenggara dan kepolisian membuat perempuan kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 21 Juni 1964 itu jenuh dan langsung meninggalkan proses mediasi.

“Saya capek. Saya mau istirahat,” sebutnya dan langsung meninggalkan lobi hotel. (jpnn)


div>