MINGGU , 21 JANUARI 2018

Deklarasi Judas-Akhmad Syarifuddin

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 16 September 2012 11:55
Deklarasi Judas-Akhmad Syarifuddin

Bakal Calon Walikota Palopo Judas Amir saat memberi keterangan beberapa waktu lalu bersama Ketua DPC Partai Gerindra Marjono beberapa waktu lalu.

Bakal Calon Walikota Palopo Judas Amir saat memberi keterangan beberapa waktu lalu bersama Ketua DPC Partai Gerindra Marjono beberapa waktu lalu.

PALOPO – Ribuan masyarakat Palopo menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Walikota dan wakil walikota Palopo Judas Amir – Akhmad Syarifuddin (JA) di Lapangan Gaspa Palopo, Sabtu (15/9).

Pasangan JA diantar tujuh pimpinan partai politik (parpol) pengusung dengan tujuh konfigurasi etnis bersama sedikitnya 1.700 tim pemenangan dari tingkat kota hingga RT/RW sesuai janjinya.

Tujuh parpol pendukung JA adalah Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Partai Nasional Banteng Kemerdekaan Indonesia (PNBKI), Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), Partai Kedaulatan, Partai Genridra dan PKNU. Tujuh konfigurasi etnis yang dimaksud adalah Luwu, Bastem, Toraja, Bugis/Makassar, Jawa, Bali dan China.

Dalam deklarinya, bakal calon walikota Palopo, Judas Amir, yang telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Jumat (7/9) itu, jika dirinya terpilih jadi Walikota Palopo priode mendatang, tidak ada lagi korupsi selama kepemimpinannya.

“Jika ada pejabat yang korupsi maka akan diinapkan di Lapas Palopo Rampoang,” tegasnya.

Salah satu program Judas yang dijanjikan jika terpilih sebagai walikota adalah akan membentuk koperasi syariah disemua kelurahan yang ada di Palopo.

Sebagai tanda terima kasih bagi para oendukungnya, acara deklarasi tersebut diramaikan dengan membagikan hadia berupa berupa rice cooker, sepeda motor dan hadiah spesial yang banyak ditunggu pendukung JA adalah paket umroh gratis.(*)


Tag
div>