MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Deklarasi Kampanye Pilkada Damai, Ini Harapan Kapolres Luwu Utara

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 21:50
Deklarasi Kampanye Pilkada Damai, Ini Harapan Kapolres Luwu Utara

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boyke FS Samola (kedua dari kanan) saat mengikuti jalan santai pada deklarasi kampanye pilkada damai.

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara melaksanakan Kampanye Damai Nasional dalam rangka Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang di lapangan Sepakbola Salassa Kecamatan Baebunta, Minggu (18/2).

Kampanye damai diisi dengan jalan santai dan senam gembira yang diikuti Bupati, Kapolres, Perwira Penghubung, Ketua dan Anggota KPU, Ketua dan Anggota Panwas, Partai Politik Peserta Pemilu, PPK, PPS, dan PPDP serta elemen masyarakat lainnya. Tidak kurang 800 peserta ikut jalan sehat yang dilanjutkan dengan senam gembira tersebut.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boyke FS Samola dalam sambutannya meminta segenap masyarakat Luwu Utara untuk membuktikan komitmennya dalam menjaga Pilkada damai tetap berjalan dengan aman dan tertib.

“Melalui kampanye damai ini kami berharap kepada segenap masyarakat Luwu Utara untuk membuktikan komitmennya dengan bersama-sama mengawal pelaksanaan pilkada dengan aman dan damai,” pungkas AKBP Boy FS Samola. (*)


div>