SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Dekranasda Gowa Gelar Ramadan Fair

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 07 Juni 2017 16:59
Dekranasda Gowa Gelar Ramadan Fair

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Gowa, akan meramaikan bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan, salah satunya Ramadan Fair. Kegiatan ini rencananya akan digelar 9-25 Juni mendatang di pelataran parkir Gedung Haji Bate.

Ketua Panitia Ramadan Fair Dekranasda Gowa, Andi Defiana Syaifuddin, Rabu (7/6), menuturkan, di Ramadan Fair itu akan ada beberapa kegiatan. Salah satunya adalah penjualan kerajinan Dekranasda. “Termasuk kita buka stand untuk umum. Ada 60 stand yang kita buka untuk umum,” katanya.

Hingga saat ini, kata Defiana, sudah 40 lebih stand yang sudah memiliki penyewa. Stand-stand ini akan diisi dengan penjual pakaian dan makanan. “Sebenarnya ada tiga kegiatan besar yang dilaksanakan di Ramadan Fair ini,” ungkapnya.

Selain food and clothing bazaar, juga akan digelar fashion show busana muslim. “Termasuk juga demo make up dan hijab tutorial akan kita laksanakan di Ramadan Fair ini,” ungkapnya.

Hal ini, kata Defiana, digelar oleh Dekranasda karena pemikiran Ketua Dekranasda Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, yang berharap Dekranasda tidak vakum di bulan Ramadan ini. “Ibu Ketua Dekranasda Gowa, ingin Dekranasda berperan ikut memberikan kebahagian dan keceriaan di bulan suci ini,” pungkasnya


div>