SELASA , 23 OKTOBER 2018

Delapan Figur Birokrat Kebelet Dampingi Danny

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 September 2017 14:27
Delapan Figur Birokrat Kebelet Dampingi Danny

Ilustrasi. Doc RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Teka teki siapa pendamping Moh Ramdhan “Danny” Pomanto pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar tahun 2018 belum terjawab.
Selain dari kalangan politisi, kali ini ada delapan figur dari kalangan birokrat yang siap mendampingi sang petahana.

Delapan figur tersebut yakni, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Ismunandar, Kepala Bapenda Kota Makassar Irwan Adnan, Kepala DPM PTSP Kota Makassar Andi Bukti Djufrie, Kadis Sosial Makassar Mukhtar Tahir.

Selain itu, ada eks Sekda Makassar Ibrahim Saleh, Kepala BKD Kota Makassar Baso Amiruddin, Inspektorat Provinsi Sulsel Yusuf Sommeng, dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Makassar Erwin Haiya.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Ismunandar mengaku, dirinya saat ini sedang melakukan sosialisasi untuk mendampingi Danny Pomanto mengarungi pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Saya siap jika dipercayakan dampingi. Saat ini saya sosialisasi diri sebagai wakil pak Danny di Pilwalkot Makassar,” ujarnya Jumat (22/9).

Ismunandar menjelaskan, sekitar 7.000 relawan pendidikan yang terbentuk di 150 kelurahan lingkup Makassar akan mengawal dirinya maju di pilwakot.

Ismunandar mengaku berniat maju mendampingi Danny karena ingin mengangkat harkat dan martabat guru-guru di Makassar melalui pendidikan yang lebih baik.


div>