SABTU , 20 JANUARI 2018

Demi Enrekang, Gubernur LIRA Sultra Siap Bertarung

Reporter:

Editor:

niar

Selasa , 23 Mei 2017 14:52
Demi Enrekang, Gubernur LIRA Sultra Siap Bertarung

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM — Rusli Piabang Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Propinsi Sulawesi Tenggara, melalui jurubicaranya mengaku siap bertarung memperebutkan posisi sebagai 01 maupun 02 demi Enrekang sebagai kampung halamannya.

Putra Pejuang 45′ Alm. Mayor (Purn) H.M Piabang ini, melalui rilis timnya yang diterima Rakyat Sulsel, Selasa (23/5/2017) menyatakan niatannya hadir untuk membangun Kabupaten Enrekang lebih maju atau paling tidak sejajar dengan kabupaten lain di Sulsel.

Menurutnya kabupaten Enrekang adalah daerah yang kaya akan sumber daya alam, dan potensi inilah yang sebenarnya mesti menjadi platform pembangunan kabupaten Enrekang.

“Hari ini kita belum melihat efektifnya pengelolaan SDA di Enrekang. Mesti ada pendekatan yang lebih tepat dan lebih serius lagi mendorong akselerasi pembangunan.” tutur Rusli Piabang.

Rusli menyatakan siap maju untuk berkontribusi membangun enrekang yang lebih baik. Saat ditanyakan apakah dia maju 01 atau 02 beliau menyampaikan siap kedua-duanya, dan akan melihat kondisi politik kedepan.

“Saya siap hadir berkontribusi di kampung halaman saya, apakah 01 atau 02 saya akan siap,” kata Rusli yang juga Wakil Ketua FKPPI Prov. SULTRA ini.

Rusli juga menyatakan sementara melakukan penjajakan dan berkomunikasi ke partai politik yang masih membuka peluang bagi dirinya. *****


Tag
div>