SELASA , 11 DESEMBER 2018

Demi Gunakan Hak Pilih, Adnan dan Istri Rela Antri

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

asharabdullah

Rabu , 27 Juni 2018 13:21
Demi Gunakan Hak Pilih, Adnan dan Istri Rela Antri

:Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL bersama istrinya, Priska Paramitha Adnan dengan sabar antri menunggu panggilan untuk mencoblos di TPS 003. (muchtar suma/rakyat sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL bersama isterinya, Priska Paramitha Adnan telah menggunakan hak pilih di TPS 003 Kelurahan Tombolo Kecamatan Somab Opu, Rabu (27/6).

Orang nomor satu di Gowa ini datang di TPS sekitar jam 10.00 Wita, namun harus menunggu sejenak karena kartu pemilihnya lupa dibawa.

Setelah memberi kartu pemilih kepada petugas KPPS, Bupati dan Ketua TP PKK Gowa, selanjutnya dengan sabar menunggu panggilan di kursi yang disediakan bersama pilih lainnya. Menurut Adnan kehadirannya di TPS untuk menyalurkan hak pilih pada Pilgub Sulsel 2018 ini merupaka kewajiban sebagai warga negara.

“Ikut menggunakan hak pilih merupakan amanah konstutusi bagi seluruh warga negara yang memenuhi syarat. Dan saya berharap angka partisipasi pemilih pada Pilkada Sulsel ini meningkat,” pungkasnya. (*)


div>