SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Demi Ichsan Yasin Limpo “Pendekar” Gunung di Pangkep Lakukan Ini

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 April 2018 10:31
Demi Ichsan Yasin Limpo “Pendekar” Gunung di Pangkep Lakukan Ini

int

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Nama Ichsan Yasin Limpo bukan hanya populer di wilayah perkotaan atau pedesaan saja. Tapi sepak terjang dan keberpihakannya untuk masa depan anak-cucu kita lewat program pendidikannya, juga sampai di wilayah pegunungan di Pangkep.

Karena keberpihakan dan perhatiannya itulah, tokoh masyarakat yang disegani di wilayah pegunungan di Tondong, Pangkep, Hamu secara ikhlas “turun gunung” untuk memenangkan Ichsan YL-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel.

Bapa’ Hamu oleh masyarakat Pangkep dijuluki sebagai “pendekar” Tondong. Ia memilih berada dibarisan pasangan nomor urut 4 ini, karena program dan komitmennya yang tidak diragukan.

Sebagai bentuk dukungan dan totalitasnya “pendekar” Tondong menyambut Ichsan Yasin Limpo di Warkop Pinggawa di Pangkajene, Senin (2/4/2018) pagi. Ia mengenakan kemeja bergambar Ichsan YL-Andi Mudzakkar.

“Alhamdulillah, hari ini ikut bergabung sekaligus siap memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, Bapak Hamu. Beliau ini sering dijuluki Pendekar,” kata mantan Wakil Bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf memperkenalkan …. kepada Ichsan Yasin Limpo.

Sekadar diketahui, mengawali kunjungan dan kampanye di Pangkep, Ichsan YL bersama rombongan menyempatkan ngopi bersama dengan sejumlah tokoh di Warkop Pinggawa.

Selain tokoh, juga nampak sejumlah pengurus Partai Demokrat, Berkarya, Perindo dan Partai Persatuan Pembangunan. Mereka kompak menyambut dan mendampingi Ichsan Yasin Limpo. (*)


div>