SENIN , 16 JULI 2018

Demi Ichsan YL-Cakka, Anak Muda Ini Bentangkan Spanduk di Puncak Latimojong

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 04 April 2018 06:00
Demi Ichsan YL-Cakka, Anak Muda Ini Bentangkan Spanduk di Puncak Latimojong

Beberapa anak muda pencita alam mendaki puncak Rante Mario Latimojong demi membentangkan spanduk "PunCak" (Punggawa Macakka).

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Pendidikan berkualitas tanpa pungutan yang “diproklamirkan” pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Ichsan YL-Cakka), semakin didambakan warga.

Bukan klaim. Tapi fakta berbicara jika solusi meningkatkan kualitas pendidikan yang benar-benar tanpa pungutan, memang harus diberikan ke ahlinya, Ichsan YL-Cakka.

Keberpihakan dan pengalamannya yang sudah sukses menerapkan saat memimpin Gowa, menjadi alasan kenapa masa depan generasi muda harus diamanahkan ke Ichsan Yasin Limpo.

Alasan ini pula membuat beberapa anak muda pencita alam, secara khusus mendaki puncak Rante Mario Latimojong demi membentangkan spanduk “PunCak” (Punggawa Macakka) di gunung tersebut.

“Inilah bentuk dukungan kami. Kami menaruh harapan, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar,” kata Angga Surya Dilaga
saat ditanya alasannya membentangkan spanduk bergambar Ichsan YL-Cakka, Selasa (3/4/2018).

Mereka percaya, di tangan Ichsan dan Cakka, kualitas pendidikan akan jauh lebih baik. Apalagi, hanya pasangan ini yang berani siap mengalokasikan anggaran 1,5 triliun per tahun.

“Jangan salah pilih. Sulsel ini butuh pemimpin yang punya komitmen dan keberpihakan ke pendidikan. Dan itu hanya dimiliki Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar,” tambah Jhordi, pemuda lainnya.

Sekadar diketahui, berbagai kreasi anak muda dalam memberikan dukungannya. Ada yang membuat karikatur untuk dipersembahkan ke Ichsan, maupun melalui kreasi lainnya.

Bukan hanya itu, jelang pencoblosan, jumlah komunitas pemuda yang memberi dukungan, juga terus bertambah. Mereka berinisiatif sendiri membuat wadah untuk memenangkan pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode ini. (**)


div>