KAMIS , 26 APRIL 2018

Demi IlhamSAH, Legislator Bantaeng ini Ajukan Cuti Kampanye

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 26 Maret 2018 22:16
Demi IlhamSAH, Legislator Bantaeng ini Ajukan Cuti Kampanye

Pasangan Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin-Sahabuddin

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Pa’jukukang, Senin, (26/3). Ribuan warga menyambut pasangan ini di pesisir pantai Pa’jukukang.

Anggota DPRD Bantaeng, Rahman Tompo hadir sebagai juru kampanye dialogis itu. Dia rela cuti di DPRD demi mengampanyekan pasangan IlhamSAH di depan konstituennya.

Legislator PKS ini mengaku mendukung pasangan IlhamSAH karena program yang ditawarkan pasangan ini memang menjadi kebutuhan masyarakat Bantaeng. Wajar saja, dari 25 anggota DPRD di Bantaeng, ada 20 legislator yang mendukung pasangan ini.

“Program yang ditawarkan sejalan dengan keinginan ta semua,” kata pria yang akrab disapa Haji Tompo ini.

Calon Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin menambahkan, dukungan 20 anggota DPRD ini akan mempermudah proses legislasi program yang akan dijalankan. Menurut dia, suara dominan di parlemen akan menentukan arah kebijakan eksekutif.

“Ini menggambarkan jika program pemerintah berjalan lancar jika ada kerja sama yang baik antara pemerintah dan DPRD,” ujar Sahabuddin.

Bagi Sahabuddin, dukungan 20 kursi di legislatif menandakan jika pemerintahan IlhamSAH bisa berjalan harmonis. Program-program pasangan IlhamSAH bisa segera berjalan di tahun pertama kepemimpinan pasangan ini.

“Jumlah dukungan ini sudah banyak, partai ini siap mendukung. Artinya sudah siap ini program untk berjalan,” jelas dia.

Dia juga meminta kepada warga untuk tidak mudah percaya jika ada kandidat lain yang mengklaim pembangunan yang sedang berjalan. “Kalau ada yang mengklaim jalan diperbaiki karena kandidat lain itu salah. Yang benar adalah jalan itu diperbaiki karena memang program pemerintah dan melalui persetujuan DPRD,” terangnya.

Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin juga mengajak warga Pa’jukukang untuk senantiasa menjaga kedamaian di daerah itu. Dia juga meminta warga untuk mengedepankan silaturahmi dan persaudaraan.

Dia menjamin, pasangan IlhamSAH berkomitmen untuk menjaga dan memelihara apa yang sudah baik di Bantaeng. Dia juga mengaku jika program unggulan IlhamSAH mencerminkan jika pasangan ini ingin berbuat baik di Bantaeng.

“Apa yang sudah baik di Bantaeng akan kita teruskan dan dipelihara. Kami hadir untuk meneruskan kejayaan Bantaeng. Bukan merusak daerah ini,” jelas dia. (*)


div>