SABTU , 26 MEI 2018

Demi IYL-Cakka, Berbagai Elemen Kembali Bentuk Komunitas Relawan

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 20 Maret 2018 18:16
Demi IYL-Cakka, Berbagai Elemen Kembali Bentuk Komunitas Relawan

Ribuan rakyat mengawal Pasangan IYL-Cakka.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jumlah komunitas relawan yang menyatakan dukungan ke pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali datang dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, adalah sejumlah pemuda, mahasiswa, pelajar yang sepakat membentuk Relawan Appakabaji untuk turut serta menyosialisasikan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Koordinator Relawan Appakabaji, Syaiful Nyalle mengatakan, pihaknya terpanggil berada dibarisan pasangan yang sama-sama punya pengalaman pemerintahan ini, karena program dan rekam jejaknya sangat mumpuni memimpin Sulsel.

“Menyesal rasanya kalau ada pemimpin yang punya program ril dan dibutuhkan rakyat, baru kita tidak bergerak. Kami terpanggil ikut serta menyosialisasikan dan mendukungnya,” terang Syaiful.

Mengenai berbagai tudingan dan black campaign yang dialamatkan ke IYL Cakka, pihaknya sama sekali tidak terpengaruh. Sebab cara yang dilakukan pihak tertentu, bisa saja panik melihat makin menyatunya koalisi rakyat.

“Kami bukan komunitas yang gampang goyah hanya karena isu. Sekali lagi, IYL Cakka adalah pemimpin yang kami dambakan melanjutkan kemajuan Sulsel,” tambahnya.

Senada disampaikan komunitas warga lainnya yang membentuk relawan, yakni Fantastic Four. Melalui koordinatornya, Afdal, mereka tak ingin tinggal diam melihat IYL Cakka di Pilgub Sulsel.

“Relawan di lapangan yang bergerak untuk memenangkan IYL Cakka itu sangat beragam. Kami berinisiatif sendiri sesuai kemampuan dan bidang kami. Termasuk biayanya, kami juga patungan. Itulah bentuk apresiasi kami ke IYL-Cakka,” tegas Afdal. (**)


div>